Sri Lanka Itinerary 10D9N


Berangkat Jumat sore, 4 Maret ke KL lanjut ke Colombo, Kami harus menginap sebelum menuju kota selanjutnya. Proses pemilihan destinasi kotanya sederhana. Ane bikin daftar kota yang ingin dikunjungi, nyontek dari buku jalan-jalan, selanjutnya ane kasih ke temen, biar dia yang milih mau kemana sama optimisasi rute & transportnya, haha. Karena ngga sewa mobil, dalam 1 hari kami mampir 1 kota aja, besoknya pindah kota. Udah kayak belalang ijo menclok..

Day 2.  Polonnaruwa, menginap di Sigiriya biar bisa naik ke Lion’s Rock pagi.

Day 3. Sigiriya, pagi sampe siang jelajah Lion’s Rock trus lanjut ke Kandy biar bisa lihat Kandyan dance jam 6..

Day 4. Kandy, ikutan city tur trus sorenya naik bis ke Nuwara Eliya, mau trekking Horton National Park buat lihat World’s End

Day 5. Pindah kota lagi ke Nathannaliya, Dalhoise buat siap-siap hiking ke Adam’s Peak 7 jam PP dari jam 2 pagi.. Bisa dibilang, ini main menunya atau peak flow perjalanan 😀

Day 6.  Dengan kondisi kaki yang masih pegal kami pindah kota ke ella naik kereta via Hatton. 

Day 7.  Masih dengan shaky legs, another hiking trip to Ella’s peak 🙂 crazy girl, bahaha. Siangnya naik bis ke Tissamaharama, kota terdekat dengan Yala National Park.

Day 8.  Kami ikut tur seharian di Yala National Park, jadi another stay night in Tissamaharama.

Day 9.  Abis kena danau, gunung, kena debu di Yala, belum lengkap kalau ngga ke Galle.

Day 10.  End of the trip, time to back to Colombo to head to KL, bye-bye..

Nantikan postingan berikutnya untuk report trip day 2-4 yaa! Banyak pengalaman & pelajaran baru yang didapet dari trip ini.

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s